Sunday, May 10, 2009

pendarahan

Lagi nunggu DSOG di OK RS Hermina Pasteur krn smalam aku pendarahan *sempet2nya online smbl nahan mules utk mengalihkan perhatian* :-)
Dari mulai maghrib aku sudah merasakan kontraksi, malamnya jam 10, jam 1 keluar flek sampai akhirnya jam 4 shubuh pendarahan hebat. Aku pikir mulesnya ini gara2 mau BAB *stelah hamil ada kebiasaan baru, BAB pas shubuh* :-) tapi stlah di kmr mandi yg keluar darah... Pikiranku tambah kalut krn haura jg nangis minta mimi.. Akhirnya krn darah yg keluar tambah banyak, hubby bawa aku ke RS.
Mudah2an semua baik2 saja (aku&babynya) tp kami sudah ikhlas apapun yg terjadi... krn semua ini yg terbaik dr 4JJ :-)
*terimakasih ya 4JJ atas semua cobaan ini*

13 comments:

  1. sabar ya mba... relax.. apapun yg terbaik.... :)

    ReplyDelete
  2. Sabar ya.udah di bandung nih cerita nya? Semoga semua baik2 aja ya

    ReplyDelete
  3. sabar ya mbak jul.. apa pun yang terjadi, itu bagian dari rencana Allah kan ya? ^^

    ReplyDelete
  4. Sabar yha mom.. Insyaallah ini semua yang terbaik yha... ^.^
    Haura jg jgn rewel yha sayang :)
    Semoga cepet sembuh yha...

    ReplyDelete
  5. Mbak Julia, semoga semua baik-baik aja yaaa! berserah dan banyak doa ya

    ReplyDelete
  6. Jul gimana sekarang? Lagi di Bandung juga ya?

    ReplyDelete
  7. jul smoga smuanya baik2 aja ya..julia dan baby di perut..i wish you the best..amien

    ReplyDelete
  8. jule...gimana skrg keadaanmuh???
    di bandung kan ya?

    ReplyDelete