Friday, May 22, 2009

Pap jangan tinggalkan aku ....

Shubuh ini aku bangun dgn jantung yg berdetak cepat sekali dan reflek beristighfar... Malah sempat bbrp saat aku hanya terdiam dan memastikan kejadian sebelumnya hanya mimpi. Ya aku bermimpi buruk...
Aku melihat tiba2 hubby terjatuh pd saat shalat di masjid lalu dilarikan ke rmh sakit tp sesampainya di RS, nyawa hubby sdh tdk bs diselamatkan :-(aku mnangis sejadi2nya... rasanya sakiiiiiit sekali... Rasanya seperti 1/2 dr hidupku ada yg diambil dan hilang selamanya...
Aku merasakan ksedihan yg mendalam dan tiba2 ada perasaan sejuk di hatiku stelah mengingat hubby pergi pd saat ibadah. Di depan cermin aku berbicara 'Pap, jgn tinggalkan aku.... ya Allah, berikan ku kesempatan kedua, kalau ini hanya mimpi aku ingin menjadi istri yg jauh lebih baik dr sblmnya untuk suamiku' dan tiba2 aku terbangun... Alhamdulillah bahwa semua itu hanya mimpi, sepertinya Allah ingin mengingatkan aku untuk lebih berusaha keras untuk menjadi istri yg baik untuk hubby.
Aku ingin mhabiskan hidupku bersama hubby sampai kakek nenek *ngebayangin haura dah punya anak* :-)kikikikk
Pap, maafkan aku yaaa... maafkan kalo aku ini cerewet, ambekan, bandel kalo dkasi tau jgn makan pedes2,
egois, cengeng, baik hati, cantik, rajin menabung *loh ko?*
3 poin terakhir itu hanya ke'narsis'an diri sendiri :-)hehe

11 comments:

  1. Tuhan memberkati keluarga mba Julia..amin ^^

    ReplyDelete
  2. rajin menabuuung??? tak mungkiiin :p

    ReplyDelete
  3. amin..Moga2 langgeng selalu dah ampe Haura punya cicit :p

    ReplyDelete
  4. amin..Moga2 langgeng selalu dah ampe Haura punya cicit :p

    ReplyDelete
  5. yup semoga kebahagia dan kelanggengan selalu menyelimuti keluarga haura

    ReplyDelete
  6. istigfar mom.. dan yakin insyaAllah sma baik2 aja.. :)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah Mom tetap bisa mngambil sisi positif-nya. Salut!
    Mampir ke site Boneka Batik ya Mom...
    Cheeers :)

    ReplyDelete
  8. Wah Mbak, sama hiks...
    kl aku kamren mimpinya papanya arsa kecelakaan pesawat pas mau pulang kejogja
    kebangun sampe bener2 ngeluarin air mata
    Abis tuh susah lagi tidurnya, jadi ngadu aja ke Yang Maha Kuasa

    Semoga keluarga kita semua selalu dalam lindunganNya yah Mbak...
    Amin...

    ReplyDelete
  9. amiiiin.... moga2 pertanda baik buat keluarga jeng julia

    ReplyDelete
  10. Wah,,, Mama-nya Haura ko suka mimpi yang bgitu ya?hehe.. :D
    Mungkin berdoa & baca beberapa ayat Qur'an bisa membantu ngurangin mimpi buruk... :)

    ReplyDelete