Monday, May 25, 2009

2nd Project

yup , ini proyekan ke-2 *bingung ngasi istilahnya apa, proyek aja lah ya*. Proyekan ke-1 kmarin aku jd supplier bwt beberapa butik di KL, pembelinya jg kenalannya bapak disana. Tadinya iseng2 bhadiah eh tnyata lumayan jg :-) aku emang gak ambil untung banyak makanya mereka dsana seneng bgt, krn aku jg jd bisa ikut blanja dgn harga grosir/pabrik :-)hehe Tp kemarin ini ada permintaan untuk dibuatkan baju menyusui dgn design yg sdh dtentukan sbnyak 1 kodi utk tes pasar. Aku merasa tertantang untuk orderan yg 1 ini, akhirnya minggu lalu aku sdh dptkan penjahit yg bagus dan tentunya murah dan kbetulan penjahit ini omnya tunangan adikku:-) nah skarang ini lg mulai hunting2 kainnya, kalo dah selesai langsung deh proses produksi jalan :-)
mdh2an smuanya lancar agak deg2an nih takut hasilnya jelek, tdk sesuai harapan dll. Nanti kalo dah jadi aku kasi liat deh, sapa tau ada yg berminat :-)hihi

14 comments:

  1. Mudah2an semua dilancarkan yah ...
    Amin

    *Semoga aku ketularan dapet proyek... Amin... *
    hehehehe

    ReplyDelete
  2. jul, jualan ke KL bayarna kumaha? dikirimnya pake apa?

    ReplyDelete
  3. bayarnya transfer ke rek yg di malay, kalo pngiriman lwt pos *blm prnh nyoba sih* kalo ngirim nitip ma ibu yg sring bolakbalik krn kopernya kosong kalo ke malay:-) mo ngirim apa chie?

    ReplyDelete
  4. haa..dasaarr..butiknya jualan kalung2 ga jul? titip..hehehe

    ReplyDelete
  5. ntar dtanyain ya chie... jd pengrajin kalung nih ceritanya, ada free sample gak? :-) hehe

    ReplyDelete
  6. ada..sepotong..heu..
    selain kalung ya jul, bisa juga gelang dan gantungan kunci..hehehe

    ReplyDelete
  7. wah, selamat ya, sudah tambah kesibukan baru. moga2 jadi hiburan.

    ReplyDelete
  8. Oke bnget tuh proyeknya mb,moga sukses ya. Btw saya mau kok bantu tester design mb di proyek ke-2nya..hehehe

    ReplyDelete
  9. Semoga sukses yah Mbak...hayooo di launch niiihhh jualan-nya :)

    ReplyDelete
  10. waduh ini cm pesenan aja tp nanti kalo ada sisa langsung dilaunching :-)hehe

    ReplyDelete
  11. waduh ini cm pesenan aja tp nanti kalo ada lebih langsung dilaunching :-)hehe

    ReplyDelete
  12. waah keren jul, boleh jg tuh buat cb launching di MP....ditunggu ya...hehe

    ReplyDelete