Thursday, May 28, 2009

Bandung pinuh

Kaya yg dah bertahun2 aja ninggalin bandung :-)hehe Tp emang nih bdg dah bener2 penuh ma orang apalg sabtu minggu...Males keluar...macet dmanamana.... Hari ini kita ke DSA,DSOG dan skalian nengok temen yg mlahirkan. Dari kemarin sdh direncanakan pergi dr rmh stelah haura 'full tank', maklum nyetir sdiri :-) Alhamdulillah sesampainya di RS Hermina Pasteur haura samasekali gak rewel, haura&eyang turun duluan utk daftar sedangkan aku masih harus pergi ke RS Tedja krn dr.sofie praktek dsana hari ini utk ambil hasil labnya dan ternyataaaaaaa di daerah belakang jonas macetttt sampai masjid istiqamah... eh sesampainya dsana jalan mnuju RS Tedja diblokir... OMG... tp aku gak hilang akal akhirnya aku lewat dr belakang RS Tedja, alhamdulillah jg hasil labnya negatif dan aku bisa vaksinasi utk kanker serviks tp lagi2 aku lupa dsana harus bayar cash DSOG 150rb+vaksin 850rb (mahal jg ya) krn dr awal cm niat ambil hasil lab aku blm ambil uang di ATM, yasudah aku putuskan hr minggu aja di hermina vaksin nya. Pjalanan mnuju pasteur jg macet, jd tnyata sdg ada unjuk rasa di jl.riau tp entah knapa macetnya mrembet kmana2. belum lg aku tbiasa nyetir mobil di berau yg sepi agak lumayan kagok pas nyetir tadi, yg paling gak nahan, motor kalo mepet dan angkot yg brenti tiba2 :-( aku perhatikan bandung dah sumpek bgt, katanya zaman lg susah ko kayanya mobil+motor tambah banyak ya... Stelah urusan di RS Hermina beres langsung deh pulang, slama pjalanan haura tidur *kcapean main di tmpt bermain* ... fuihhh sampe rumah lsg masuk kamar yg adem, shalat dan tertidur *pdhl niatnya cm rebahan krn kaki pegel gas rem gas rem mulu* ...eh bangun2 haura dah cantik, dah maem+mandi ma yangti *enaknya kalo lg d rmh ibu*:-) hehe

5 comments:

  1. iya bandung dah padat bgt jul. makanya kdg mo kesana pas weekend mikir berkali2 takutnya bukan enjoy malah bete karna macetnya ituh. tau sendiri bdg jalannya kecil2 tp banyak org kaya alias mobil dimana2 heheh

    ReplyDelete
  2. aku kalo pulang ke bdg pas wiken udah g pernah kemana2. nangkring aja di rumah, kalo jalan keluar apalagi dago dan setiabudi, amit2 deh macetnya

    ReplyDelete
  3. @diah : yup bener dah jlnnya kecil2 trus bnyak yg searah... aku yg 25thn dsini aja masi sk bingung...

    ReplyDelete
  4. Kalo dijamin nyasar tuh di Bandung :)

    ReplyDelete
  5. setujuuu... mending diem di rmh drpd bmacet2ria :-(

    ReplyDelete