Saturday, May 30, 2009

6jam hidup 24jam mati...

Dah 2minggu nih tepat hubby ke Berau, rencananya tgl 4 ini aku pulang ke Berau diantar mamapapamertua tapi tnyata di Berau sdg ada pemadaman bergilir 6jam hidup 6jam mati dan akhirnya kepulanganku diundur tgl 16juni. Tapi 4 hari ini aku dengar kabar stelah PLTU nya dalam perbaikan PLN nya jg ikut mengalami kerusakan dan pemadaman jd 6jam hidup 24jam mati *buset dah* ... sms tetangga+teman di berau bdatangan dgn isi mengeluh dan ada jg yg jd pgn cpt kabur dr berau :-)hehe Kata mereka tersiksanya bukan main, pd iri ma aku yg masi di bandung dan akhirnya merasakan bahwa listrik tuh bener2 kbutuhan primer apalg di berau super puanasss... baby+balita yg paling tersiksa apalg yg terbiasa pk AC, kan serba salah tuh kalo listrik mati pintu kmr dtutup pengap, dibuka nyamuk masuk... genset yg harganya 2jtan jd 4jt ke atas *ko tega ya mngambil keuntungan dr penderitaan org* belum lg BBM yg sempat mencapai 20rb/l ck..ck..ck..
Alhamdulillah aku+haura masih di bandung tp aku jg kasian nih ma hubby 'garing nih ma, hr minggu listrik mati gak ada mama+haura' tp ya pas aku bilang aku mo plg aja nemenin hubby jg gak diijinkan katanya lebih tersiksa lg kalo lihat aku+haura mderita *so swiiiiiit.... muach...muach...muach...(keluar deh lebaynya)*
Mnurut inpo2 jg nih, pmadaman mpe akhir juni OMG lama bener... Eh tp bener ya seenak2nya di rmh ortu/mertua tetep lebih enak di rmh sendiri walopun jauh+seiprit :-)hehe
pap, we miss u so much....
muahhhhhhh...muahhhhhh...muahhhhh...

10 comments:

  1. Mmmuach juga,ooops salah ya hehehe.udah pulangnya nanti aja,jalan2 dulu ke jakarta ketemuan Pascal:)

    ReplyDelete
  2. sblm ke berau pasti ke jkt dulu dong... beneran ya, nanti ktemu... ko pas aku di 'kota' malah gak ada kopdaran :-(

    ReplyDelete
  3. yahahaha lebih parah geuning disono jul..tp cm gara2 PLN diperbaiki aja kan..aku pertama pindah ke pekanbaru mati lampunya 2 hari sekali, sekalinya mati 2 jam-an, ayeuna menjelang musim kemarau nan tidak ada hujan mati lampunya tiap hari boo..tapi ya paling 2-3 jam, itu pun sudah cukup membuat menderita soalnya hareudaaanggg..

    ReplyDelete
  4. achie pindah ke pekanbaru? wah kalo mati 2jam/hari dah biasa n haura cm pk kaos+clana dalem :-)hehe

    ReplyDelete
  5. oo kaya yang difoto itu ya :p
    iya aku udah mau sebulan disini jul, bener deh baru kerasa ketergantungan ama listrik..btw..lama2 mah biasa ya jul ama mati listrik?

    ReplyDelete
  6. haduuuhh parah amat yah di Berau...di Jakarta juga sering mati lampu tapi nga separah di sana...puas2in di bandung dulu Mbak..main2 ke Jakarta donk ketemuan sama kita2 disini :)

    ReplyDelete
  7. Been there done that.. Dan aku tidak setegar Julia * dan yang lainnya yang masih bertahan di Kalimantan*.. Salut deh sama yang masih sanggup.. Huhu..

    ReplyDelete
  8. @M'kristin : ayooo qta kopdaran ;-)
    @asti : yaaa... rejekinya masi dsana kudu dibetah2in ;-)

    ReplyDelete
  9. Aduuuh paling ngga enak deh mati lampu... :(

    ReplyDelete
  10. dah gelap, panas... nyamuk2 deh pesta :-)

    ReplyDelete