Sunday, April 19, 2009

misunderstanding

Masi inget kan postingan ttg mau jual koleksi komik2nya hubby ?? Setelah ditimbang-timbang, dipikir-pikir dan ditelaah dengan baik *caileee*  akhirnya hubby rela melepaskan beberapa koleksi komiknya setelah ada yang mau borong 250 komik.. AKhirnya dengan sedikit berat hati kami membereskan komik2 yang dipesan dan seperti biasa Haura yang paling semangat

*Haura lagi baca buku di dalam kardus*

Pada saat ngepak komik2 ini ada sms lah dari si pemesan (mbak I) bahwa jumlahnya mau dikurangi saja menjadi 200 komik, ternyata kalau 200 komik kardusnya itu gak pas jadi ada space yang tersisa ya sudah aku masukkan 10 komik agar pas.

 

Nah terjadi deh kesalahpahaman ma hubby

M : "Pap, ini lebih 10 jadi gimana nih?"

P : "Ya udah masukin aja."

Aku pikir buat bonus karena dah borong 200 komik makanya aku kirim sms Mbak I total yang harus ditransfer dan bonus 10 komik yang aku ikut masukkan ke dalamnya. Tapi tiba2 pas hubby iseng maenin HP ku, dia kaget

P : "Mam, ngasi bonus 10 komik?"  

M : "Lah tadi kan disuruh masukin aja , aku pikir buat bonus."

P : "Bukan mam, maksudnya coba tawarin dia mau gak nambah 10 komik kan lumayan 40rb."

M : "Yahhh gimana dong dah terlanjur dikirim sms nya dan Mbak I nya dah bilang terimaksih."

P : "Ya sudah lah gak papa ko."

Aduh pap, maafin yaaa... akhirnya rejekinya Mbak I nih dapet bonus 10 komik

bye..bye..komik-komik.. hikshiks...

Semoga kau lebih bermanfaat di tempat yang baru daripada nongkrong di gudang

4 comments:

  1. baru sadar nih, knapa stiap posting di MP baju Haura yang 'itu2' mulu yaaa :)

    ReplyDelete
  2. hahaha jgn-jgn beli nya 1 lusin ya mbak baju itu

    ReplyDelete
  3. Juls.. Punya serial cantik ga? Gue rindu serial cantik jaman sSD.. Komik gue pada raib gara-gara keseringan pindah rumah, hehe..

    ReplyDelete
  4. tenang bu, kata pak mario teguh, kalau yang lama-lama nggak disingkirkan, entar yang baru-baru kagak bisa masuk. makanya kudu banyak bersedekah, supaya rezeki yang baru lebih banyak masuk. amiiiiin... salam super!

    ReplyDelete