Tuesday, April 21, 2009

H-4 dan Haura demam tinggi

Masih ingat kan Haura sakit waktu tanggal 17 kemarin ? Pada saat itu sakitnya pilek dan demam 38 C aku hanya balur badannya pakai bwg merah parut+minyak telon dan minum kunyit diparut+madu dan alhamdulillah kemarin sudah baikan. Haura sempat ke acara birthday party nya Vito (teman di komplek sini) dan yang aku sesali anak2 yang hadir di acara itu aku perhatikan sakit pilek dan batuk . Acara juga baru selesai jam 11.30 WITA dan cuaca lagi panassssss banget mana rumahnya jauh dan Haura naik sepeda jadinya kepanasan deh. Sesampainya di rumah langsung tidur pulas krn kecapaian. Malamnya Haura nganterin aku ke dokter kandungan dan baru dapat giliran jam 21.30WITA padahal kita antri dari jam 20.00WITA dan lagi2 udara panassss banget.

Tadi pagi Haura masih biasa aja tapi setelah tidur siang aku ngerasa badannya panas dan benar saja suhunya 38.1 C. Aku belum beri obat badannya ahanya aku balur dengan bwg merah+minyak telon, tapi makin lama suhunya makin naik sampai 39.5 C. Pilek dan batuknya pun jadi tambah parah, sore harinya Haura mencret sampai 5x. AKhirnya kami pergi ke dokter dan aku minta jangan diberi antibiotik dulu krn selama Haura sakit belum pernah diberi obat apapun. Haura diberi obat sanmol, triaminic dan nifudiar, lagi2 aku lupa kalau Haura belum bisa minum obat sirup walhasil semua makanannya muntah padahal hari ini Haura hanya makan sedikiiiiiiiiiit sekali . Rencananya besok kami mau minta obat yang drops aja deh...

Mudah2an Haura cepat sehat kembali karena tanggal 25 kami akan pergi ke Jakarta walaupun hanya turun naik 2 pesawat tapi perjalanannya cukup melelahkan...

Haura cepat sembuh yaaa...Mama yakin anak mama sehat dan kuat !!!  

16 comments:

  1. Haura cepet sembuh ya supaya bisa ke jakarta.

    ReplyDelete
  2. cepat sembuh ya haura..
    kan mo liburaaaan..
    harus sehat duunk..
    *nitip oleh oleh yaaa, hihihi*

    ReplyDelete
  3. iya nih.. atau jangan2 sebenernya sakitnya krn gak sabar pengen jalan2 :)hehe

    ReplyDelete
  4. Hayoo Haura... sehat yaaa.. makan yg banyak biar cepet pulih :)

    ReplyDelete
  5. hauraa...
    get well soon yaaa..
    hugs from keiko..

    ReplyDelete
  6. Haura.. Cepet sembuh yah.....
    big Huggs abd kisss Amée

    ReplyDelete
  7. Semoga Haura cepet sembuh yaa supaya bisa jalan2 AMin... :-)

    ReplyDelete
  8. cepet sembuh ya say biar bisa maen lagi ^^

    ReplyDelete
  9. iya mom julia...batpil plus panas itu bikin anak gak napsu makan and bikin berat badan anak cepet banget nge-drop...

    ReplyDelete
  10. get well soon ya.. haura.. *pyuk*

    ReplyDelete
  11. duh adik cantik lagi sakit ya sayang...
    cepat sembuh ya...kakak doakan
    :)

    ReplyDelete
  12. Makasi ya buat buat doa-doa nya :)

    ReplyDelete
  13. Cepat sembuh Haura manis, Tuhan memberkati selalu, amin

    ReplyDelete
  14. Haura.. udah sembuh blom?
    cepet sembuh yah...
    sekarang malah Arsa juga demam nih :(

    ReplyDelete