Wednesday, April 16, 2008

today...

hari ini ... padet banget kegiatanku... dari mulai dateng ke kantor telkom buat dapetin password baru speedy yang dah 3 hari ini error , trus beli tiket papanya Haura ke Jakarta (ehm..ehm.. 3 mei ini papanya huara mau jemput aku .... ugh kangeeeeennnn bangedd ^_^ .. akhirnya aku pulang ke tanjung redeb dehhh... HoMe Sweet HoMe.. biar dikatain orang-orang ... kota antah berantah, deket hutan, ga ada mall... tapi tetep tuh aku cintaaa ma Tanjung Redeb ^_^ hehe (pdhl gara2 deket ma Papanya Haura tuhhh, klao sendirian tinggal disana juga ogah banget....) (^_^) hehehe

oya, abis belli tiket aku ambil stnk yang baru diperpanjang di biro jasa trus ambil polis kendaraan deh ke BUMIDA (Bumiputeramuda) ....di sana aku ketemu ma Pak Bangun, Pak Robert, Andri, Ikhsan.. walaupun itu bukan BUMIDA pusat tempat kerja ku dulu tapi huaaaa aku jadi kangen suasana kerjanya .. kangen ma meja2 yang penuh tumpukan kerjaan dr Pak Hasbi , kangen ma kompiku yang selalu kena tegur IT gara2 kebanyakan nyimpen foto&mp3 ^_^ hehe, kangen ma meeting tiap Senin yang kadang ngebahas hal-hal yg ga penting, kangen pergi ke AJB Bumiptera 1912, Bank BP, kunjungan2.. cuma buat basa-basi atau nganterin buah tangan buat mereka... ugh... aku kangen pake blazer... heehehe

Oya, dulu sebelum aku resign dari kerjaan sempet ada percakapan kaya gini ma mas...
Aku : "Mas, klo aku resign kan sayang baju2 blazer yang dah aku kumpulin dari mulai kerja"
Mas : "Loh, emang kenapa ?"
AKu : "Ya kan aku ga bisa pake lagi mas, kan sayang banget"
Mas : "Kata siapa gak bisa pake ?"
Aku : "Mau dipake kmana mas ? "
Mas : "Kan ga ada yg larang kalau pergi ke pasar pake blazer"  hehe

Itulah Papanya Haura... GARING... hehehe, lagian ke pasar pk blazer.. disangka ibu-ibu gila ^_^ hihi
Tapi kalaupun aku dikasih kesempatan lagi buat kerja perkantoran saat ini, aku tetep sama cita-citaku... aku ingin total sebagai ibu dan istri... aku hanya ingin jadi Ibu Rumah Tangga ^_^

Oya kembali ke topik.. intinya hari ini aku cape banget muter2 di Bandung... n lucu nya lagi kalau Haura haus aku parkir dulu deh buat 'nenenin' (beginilah nasib ibu RT yang merangkap jadi supir)hehe... tapi emang haura tuh anteung banget , sepanjang jalan digendong yangtinya cuma 'culang cileung" liat jalan + kendaraan2 sama sekali gak nangis...

Haura ... Haura... Mama chayaaaaaaaaaaaang banget sama Haura....(^o^)...

Papaaaaa..... jadi pengen cepet2 tgl 3 mei (^_^) wakakkakaka





2 comments:

  1. wah jauh amat mba pindahnya, u sementara or stay sterusnya disana?
    gimana lulurnya jd yah?kenapa ga beli banyak u persediaan,ntar disana susah nyari lagi lho hehehe....:D
    Jauh jg nih ma dede hauranya.....
    Thanx lho dah d add my friendster, senengnya punya teman baru lagi ^_^

    ReplyDelete
  2. sebenernya waktu hamil stay disana, pas melahirkan aja 'diungsikan' ke ortu (bandung) ^_^hehehe
    aku nyoba dulu mba, kulitku rada sensitif , kan sayang klo langsung beli banyak... biasanya aku pake dewi sri spa (itu enak juga loh)...
    Kalo cocok... kan gampang tinggal pesen lagi (supaya ngirit nanti ngirimnya pake pos , tp 2 minggu nyampe ) hehehe

    ReplyDelete