Friday, April 4, 2008

REUNI mini.....

Pagi2 kemaren pas liat HP ternayata ada miskol dr Pupuy.... (huaaa berarti dia dah pulang dari Jepun)... akhirnya qta janjian mo ketemuan....
Ujie jemput aku ma Haura di rumah n langsung deh qta ke BTC (tempat janjian ketemuan ma Pupuy).....
huaaaa... Pupuy lama banget datengnya mpe qta b'3 (aku, Haura n Ujie) muter2 2 jam.... n Haura selama itu cuma tidur di gendongan aku... (emang anteung bgt Haura tuh)....--->


Gak ada yg berubah dari Puy (mmh cuma sedikit lebih kurus dan putih) hihihi, ktnya juga kalau qta tinggal di Jepun apalagi aga lama kulit qta bakal mutihin n mata bakal jd sipit ..(hmm masa siy) ...kalo bner ky gitu kynya aku mesti kesana nih (^_^)

Dah lama banget yaaa.... 8 tahun yg lalu qta masih SMA n sekarang aku mlah dah punya Haura... mereka berdua ky ga percaya gitu....
Ujie said " Padahal kan aku ma pupuy yg pacaran dari SMA ko malah si jule duluan yg punya anak" hihihihihi....
AKu juga ga nyangka bakal berjodoh ma Papanya Haura pdhl waktu SMA sekelas walau gak pernah ngobrol eh sekarang malah buat anak bareng  hehehe

Sore itu pupuy langsung pulang ke Jakarta, minggu depan dah balik lagi ke Denpasar, n bulan depan aku dah di Berau...
Walau cuma bentar ketemuannya, tapi lumayan dah cukup ngobatin rasa kangen qta selama ini... Kalau gak salah terakhir ngumpul bertiga waktu qta masih pada kuliah  hmm lama juga ya ternyata,....

Sis, i'll miss u all........


No comments:

Post a Comment