Sunday, April 20, 2008

Sampai kapan ???

Pernah gak sih kalian ngerasa bener tapi gak bisa berbuat apa2 ??? Pernah gak kalian ingin ngelakuin sesuatu untuk sesuatu yg benar itu tapi tetep gak bisa berbuat apa2 ???
ugh.. ga enak banget ada dalam posisi itu, entah kenapa 'orang' itu bisa banget membalikkan semua fakta yang ada.... dan entah kenapa juga aku berkalikali di"beginikan"...dan berkali-kali juga aku hanya bisa diam...
Aku hanya berpegangan bahwa kebenaran akan selalu menang walaupun tidak dalam wktu yang singkat....
Rasanya pengen aku curahkan semua perasaan ini, rasa kesal, rasa benci, kemarahan...tapi lagi-lagi hanya bisa mengusap dada dan bersabar...

ugh.... satu kata aja deh yg pengen aku ucapkan...

SIALAN LU

4 comments:

  1. Pernah..bgt....... satu kuncinya......TETEP SEMANGATTT....TEGAR.......sebisa mungkin nggak mikirin hal tsb...... karena kita dah tau kita benar,...biar masyarakat yg menilah.dgn berjalanya waktu.......n nggak usah memebenci org yg tlh berbuat gitu ama kamu....yg biasa aja deh ama dia..kayk g ada apa...:-)............LET IT FLOW...TERSENYUM SELALU.......BERPIKIRAN POSITIF.....pasti "BAHAGIA"..... booo.........^_^

    ReplyDelete
  2. thnx sis... yup... intinya 'positive thinking' ^_^

    ReplyDelete
  3. lg sebel niy tp ga bisa ngapa2in (T_T)

    ReplyDelete