Thursday, January 7, 2010

i'm back !!

Setelah sekian lama tidak menorehkan tinta disini *caileh kata-katanya*  akhirnya kangen juga buat cerita, curhat atau bahkan sekedar hi ma temen2 di MP... huhuhu maafkan aku yang sudah selingkuh di MP lain gara2 jualan  jadi gak pernah mampir, nyapa, maen2 atau bahakan cuma numpang lewat ke MP tetangga... maaf yaaaaaaaaaa...

Gak kerasa bulan depan Haura dah 2 tahun dan gak kerasa juga MP ini sudah menemaniku hampir 4 tahun ..ck..ck..ck..ck..

Hmm.. ceritanya hari ini mo curhat nih *pas curhat aja balik ke MP*  

Tepat 6 bulan aku hadir dengan MOMURA shop , ada suka duka tapi jujur banyak sukanya sih... Kalau dilihat dari keuntungan emang gak seberapa mengingat biaya operasionalnya yang tinggi, pulsa telpon, internet dan biaya kirim ke berau. 

Biaya kirim ke berau ?? Gmana engga krn aku orangnya perfeksionis walaupun pembuatan dan stock barang di bandung tapi semua sample baju selalu dikirim ke berau untuk aku cek, kalau lewat email kadang kurang puas aja. Karena pengalamanlu sebagai buyer makanya aku selalu ingin barang dengan kualitas yang bagus gak asal jual. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ya itu dia biaya produksi jadi membengkak .. ongkir ke berau 40rb/kg  *berau oh berau*

Tapi karena di MOMURA aku dapat kepuasan tersendiri dan banyak pelajaran yang bisa didapat makanya sampai sekarang bisa jalan terus  oya yang pasti walaupun aku gak aktif dalam forum atau perkumpulan ibu menyusui tapi setidaknya aku ingin tetap berkampanye ASI ...

amien...

7 comments:

  1. apa kabar bun?
    Keknya tambah sibuk aja nich...

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah baik :) nana apa kabarnya juga nih ?? beneran kangeeeeeeeeennnnn ...... kangen komen2nya :) nih lagi sibuk mengunjungi tetangga2 yang lain sapa tau ada yang nyuguhin :)hihi

    ReplyDelete
  3. hallow haura & mom... crt2 ttg haura donk, kangen eeeuuuyyyy....

    ReplyDelete
  4. iya.. kangen juga nih ma azri :)

    ReplyDelete
  5. iyaaaaa.... duh kaka zayo makin cantik aja *haura klo manggil yg nama zahra jadi zayo*hihi

    ReplyDelete