Saturday, August 8, 2009

Usillllllll banget

Gara2 baca tulisan bundanya azri  jadi terinspirasi deh buat ikutan curhat juga  Sebenernya dah lama aku ngerasain hal ini *cieeehhh dah mulai serius* beneran loh mpe puncaknya 2 bulan yang lalu.  Awalnya aku gak ngeh kalau si 'orang yang tidak bisa disebutkan namanya" ini USILLLLLLLL banget & menyebalkan  Pertama sih aku tahan dan mencoba buat ngerti bahwa sifat orang2 itu kan beda2 toh gak semua orang juga suka ma kita juga , ya gak? Tapi ko lama2 keterlaluan eh atau akunya yang terlalu berlebihan yaaa ???? Setiap aku punya barang pasti dikomentarin dan yang pasti gak kelewat pasti dia tau semuaaaaaaaaaaaaaaaa barang2 yang baru aku punya, krn mencoba untuk berfikir positif "oh mungkin dia perhatian ma aku" tapi ko kayanya mpe sedetil2nya yaaa.  *cape deh*

Misal :

Kami punya AC "eh ACnya harganya berapa? duh kalo saya sih gak mau membiasakan diri dengan AC pokonya ingin back2nature itukan gak baik buat kesehatan dan blablabla" (aku cuma diem aja dengerin omongannya) dan tau apa ?? 2 bulan kemudin dia beli AC

Haura dibeliin ayunan ma eyangnya (jarang aku pake juga sih cuma untuk menghormati dah dibeliin jadi dulu kadang2 suka dipake) "Haura ko pk ayunan gini? klo sumiku anti banget sam ayang kaya gini krn berbahaya dan gak bagus buat perkembangan otak anak" dan lagi2 1 bulan berselang anaknya tidur memkai ayunan sampai SEKARANG..

"Mama haura kemaren baru beli kasur yaa?? *duh tauuuuuuuuuuuuuuu aja nih orang ya* disimpen dimana, ih kasur itu gak bagus posisinya depan pintu nih kalau mau kaya posisi kasur saya atau kaya di rumah si Bu X atau Bu Y" ehhh ternyata setelah pulang dari rumahku dia langsung beres2 ngikutin posisi barang2 dikamarku (pembantunya yang cerita) "bu, cape nih di rumah lagi beres2 katanya ibu 'yang tidak bisa disebutkan namanya' pengen posisi kasur n lemarinya kaya mamahaura" *idiiiiiihhhhhhhh makan tuh omongan*

Terlepas dari semua alasan dia yang ada benernya tentang semua hal yang dia omongin, mengkritik barang atau kelauanku ya jangan nelen ludah sendiri dong.

Itu baru sedikit dari semuaaaaaaaaaaa kelakuan dia yang usil banget   Yang paling aku BT pernah cerita ke orang kalau ada salah satu omongan itu aku yang ngomong padahal waktu ngobrol ma aku dia sendiri yang ngomong gitu. Misal "iya tuh kata mama haura blablabla" padahal aku gak pernah denger kaya gitu malah aku denger sendiri dia yang ngomong.

Pernah juga loh aku hampir salah paham sama mamanya teman haura gara2 hal itu juga "mama haura, kata mama X .....blablabla" krn aku tau sifatnya dia yang seperti itu aku mencoba mengcounter balik ke mama X dan ternyata hasilnya mama X sama sekali gak pernah bicara seperti itu malah katanya si 'orang yang tidak bisa disebutkan namanya" ini. Sampai dia sumpah2an segala "SUmpah demi4JJ mamahaura saya gak pernah ngomong kaya gitu" dan alhamdulillah akhirnya kesalahpahaman diantara kami terselesaikan *dasar yaaaa.. usillllllllllllllllllllllll*

Semuaaaaaaaaaaa barang di rumahku pasti ditanya "Harganya berapa nih?" *sigh* dan Semua kejadian yang aku alami n dia tau jangan harap dalam hitungan hari nyebar kemana-mana, tapi dalam hitungan jam ! Hebat kann???

oya dan dia itu paling tau semua kejadian, gosip, info, berita. Lebih uptodate dari insert, lebih cepet dari lintas berita n lebih tajam dari silet hehe

Kenapa ya ada yang kaya begitu? gak ada kerjaan lain gitu yaaa aku aja dengan adanya haura dah cukup menyita waktuku. Atau dah bawaan orok kali yaaa atau malah bakat terpendam ? Harusnya disalurkan tuh supaya lebih bermanfaat misal menjadi jurnalis  daripada nambah2 dosa. Eh dengan cerita kaya gini aku juga nambah dosa yaa??? duh ini gak bisa dihitung cuhat ya ?? *wink wink wink* hihihi

Akhirnya atas saran suamiku untuk tidak terlalu banyak berinteraksi ma si  'orang yang tidak bisa disebutkan namanya" ini, biarin deh dikatain autis ma si  'orang yang tidak bisa disebutkan namanya" ini  "STOP USING AUTIS IN YOUR DAILY JOKES"..  toh masih banyak orang2 , mama2, tante2, om2, bapak2, yang lebih bisa berpengaruh positif dalam kehidupanku disini.

Dan bergaul ma ebo2 MP juga asiiikkkkkk ko 

 

 

13 comments:

  1. hihihihihihi... sama Mom, temanku juga ada yang kayak gitu. Sukanya jadi Miss Jiplak, pokoknya ga ada kreatifitas sama sekali. Giliran ak yang pake ato bikin, pasti komen tapi ga lama dia pake ato bikin gitu juga. Hiii mis jiplak banget yak... sebel deh

    ReplyDelete
  2. huaaa.. ya bener miss jiplak :) jadi tambah deh pembendaharaan katanya(^_^) tapi ya itu ko komen depan akunya kayanya aku tuh salaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh mulu eh tapi diikutin *dah tau salah ko diikutin* hehehe

    ReplyDelete
  3. itu ciri2 orang sirik, iri dan dengki jeng.... biarin aja, layanin terus jeng. Biar tambah panas dianya... hihihihihihi

    ReplyDelete
  4. hehehe.. dunia ga rame kalo orgnya baik2 aja kyk kita, ebo2 dimp... :))
    aku jg ada yg kyk gini jeng, miss jiplak.. depan rumah persis... yg lucu dia komen ttg buku resepku yg karangannya Pak Wied Harry, ktnya gini :
    ahhhh ngapain beli2 buku kyk gini dipake juga engga.. ak jwb : ya, kadang di pake kok... ehhhhh ga brp lama dia beli juga (yg crt mbak yg bantuin dirmh kebtlan kerja dirmh dia jg)... heran jg ya, dah ksh komen yg ga enak ehhh ngelakuin jg... cape d..

    ReplyDelete
  5. hahahaha.. usir aja org kayak gitu... ngeselin bacanya nih...

    ReplyDelete
  6. Hahaha...ebo2 di MP mah baik2 ya Jul...

    ReplyDelete
  7. hmm.. ternyata species kaya gitu banyak juga yaa :) kirain cuma ada atu (^_^)kikikikkk

    ReplyDelete
  8. seandainya bisaaaa tapi ..... :( huhuhuhuuhu

    ReplyDelete
  9. iya.. apalgi yang jualan2nya *berharap dapet diskon gede* hihihi

    ReplyDelete
  10. wakakkakakakka....suka duka hidup di BI...thats why my hubby and me said BIG NO NO to lived there...;p

    ReplyDelete
  11. huahahahaha, miss ituh tea yaa. pindah aja jul, pindaaaah. hahaha..eh, BC butuh comdev baru tak? heheheh..

    ReplyDelete
  12. iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. dah jengah hayang neke... duh ESMOSI JIWAAAAAAAAA *istighfar jul*...... kan dibilangin coba2 aja lan :)

    ReplyDelete