Thursday, August 6, 2009

TAMPAK BODOH deh :)kikikikkk

Duh kangen juga nih nulis2 di MPnya haura tercintah gara2 sibuk jualan  , ternyata jualan online itu ribet juga yaaa  tadinya yang kepikiran tuh hmm pasti enak banget tinggal nongkrong depan lippie atau sms-an di HP tapi ternyataaaaaaaaa...... hehe

Tapi emang seru juga jadi ada tujuan yang jelas berlama2 di depan lippie :) hmm sebenernya bukan itu sih yang mau aq ceritain...

Dari dulu aku emang seneng banget ikut atau sekedar nge-vote lomba foto dan sering berkhayal pengen banget ngadain lomba foto tapiiii juga bingung 'dalam rangka apa' secara jualan juga kagak (krn yang aku perhatiin yang buat lomba foto pasti jualan) akhirnya setelah punya 'jualan' sendiri cita2ku itu kesampean juga ....yippieeeee *maaf lebay* hehe

Nah setelah memantapkan diri untuk buat lomba foto ternyata juga gak gampang loh mesti tebar2 info dimana2 kalau gak 'sapa yang mau iktan' ya gak ??? Akhirnya dengan bermodal ikut group MP sana-sini aku sebarin tuh informasi ttg lomba foto

Selama 3 hari ini lancar2 aja sih nah ntah aku dapet ide darimana tiba2 aku buatlah pengumuman di salah milis *A--* tapi setelah ditunggu slama 2 hari ko gak ada responnya nah baru tadi siang deh aku cek tuh milis (karena milisnya aktif banget kadang sehari bisa puluhan email, inboxku aja dah 12000). Aku jadi iseng deh baca2 email dan ada sekitar 3 orang yang di berikan peringatan oleh moderator krn telah beriklan di milis tersebut dalam hati aku langsung deg-degan jangan2 aku juga kena dan setelah 4 kali klik tiba2 jreng jreng ............  yups aku kena WARNING  damn !!! maluuuuu apalagi tuh email memampangkan nama lengkapku seJELASJELASnya ... hehehe langsung kebayang deh kalau anggota milis itu ada yang kenal namaku pasti mreka pada ketawa ngikik *jangan2 di MP ini juga ada yang tau juga* tapi ya sudahlah... toh aku jg yang salah krn gak baca peraturan tuh milis.

Pas sorenya hubby pulang aku cerita ehhh dia malah ketawa ngakak

"Makanya kalau apa2 tuh nanya dulu jangan maen nge-post aja, jadi perturannya tuh gini mom ...........*bla..bla..bla..* "

Karena selama ini yang  aktif ikut milis itu hubby dengan email di kantornya, nah gara2 hubby pusing dengan keAKTIFan tuh milis jadinya malah ganggu kerjaannya trus diputuskanlah 2 bulan terakhir ini emailku yang ikut milis itu...hihihi

DUh jadi tampak bodoh deh ....  tapi biarin ahhhh kalo gak gitu kan jadinya aku tetep gak tau *berusaha memPDkan diri * padahal sumpah deh mom... MALUUUUUUUUUUUUUUUUUU tapi pengen ketawa juga dengan kebodohanku  kikikikkkkk

 

 

8 comments:

  1. pengalaman kan adalah guru yg berharga say

    ReplyDelete
  2. Hihihi.. Rasanya tau milis apa tu ;p khan lupa ya. Asal jgn sering2 aja hehehe. Khilaf gt ya ;p

    ReplyDelete
  3. iya mom.. hikshiks maci malu niyy :)hihi

    ReplyDelete
  4. sbenernya bukan khilaf sih tapi gak tau krn gak baca aturannya :)hihihi dah mint amaaf langsung ma mod nya gak dibales malah dicuekin.. naseeb..naseebb.... :)kikikikkk

    ReplyDelete
  5. gpp baru kena warning sekali kan :D
    hehehehehehe

    *kaburrrrrrrrrrrrrr*

    ReplyDelete
  6. heits.. gak bisa kabur.. kakinya dah kepegang nih :)hehehe cukup sekali aja , maluuuny aitu loh :)

    ReplyDelete
  7. nih dah mpe tutup muka segala :)

    ReplyDelete