Wednesday, June 3, 2009

ART oh ART

br aja kmarin2 ini ngomongin ART di MP sebelah...ehh ngalamin jg deh. Jd sebenernya dah lama banget unek2 ini aku tahan dgn mcoba berpositive thinking tapiiii dah eneug bgt nih....
Dr awal emang aku gak pernah pke ART krn aku merasa blm membutuhkan tp smenjak haura kejepit itu berbagai pihak menyalahkan krn aku yg tlalu 'ngoyo' gak pake ART. Pdhl gak ada hubungannya sama skali tp yg sudahlah. Dgn desakan berbagai pihak *khususnya ortu+mertua* akhirnya aku putusin utk pake ART yg 1/2 hari. Secara ya... rumah seiprit, cucian dikit cm ber3, gak masak pula jd kalo dia nginep banyakan bengongnya.
Pertama sih gak ada masalah aku cocok hasil setrikaannya, beres2nya jg lumayan bersih...
tp orangnya nyeleneh kalo dkasi tau gak mempan. Dah dkasi tau jgn buang sampah daun ke selokan sk curi2 buangnya, kaos 2 biji dicuci di mesin pdhl aku dah bilang nanti rusak klo tlalu dikit, lap piring dipake lap meja dan bnyak lainnya. Dalam 1bln bs gak masuk 6hari, dianya yg sakit lah, suaminya, hujan, ksiangan bangun dan masih bnyak alasan lainnya. Dan aku kan orgnya gak enakan jd gak pernah kutegur, mungkin itu kali ya makanya jd ngelunjak. Dan puncak kekesalanku pas rmh kita tinggal pulang ke jkt, stlah 1minggu di jkt iseng aku telf mbak I untuk tanya kabar rmh dan dgn tanpa rasa berdosa dia ngomong 'Bu, sy kan iseng nyalain AC tp gak tau matiinnya gmana' waktu aku tanya dr kpn tnyata sudah 1minggu *what???* spontan aku lsg ngomel2 dan dia beralasan lupa ! 1minggu lupa? secara dia ngakunya tiap hari beresin rmh *ugghhhhhh*
dan waktu hubby pulang duluan ke Berau terkaget2 melihat kipas angin diikat tali rafia penutup kipasnya, saat dtanya 'kayanya dr awal gak ada bautnya pak makanya gak bs dpasang lg' ugh dasar pdhl sblmnya tpasang dengan bgus kalau sampai gak bs terpasang berarti ada yg hilang.... aarrgghhhhh oon bgt sih....*esmosi tinggi* tp hubby menenangkan
'udah gak usah BT, kalo dia pinter dah jd manager kali mom'
Dan pas tgl 1 kmarin tiba2 hubby kasi kbr kalo mbak I hari ini terakhir kerja krn dia mau pindah rmh. Langsung aku telf mbak I utk mnanyakan langsung dan meminta pjelasan knapa dia brenti mdadak. dan tau alasan nya? LUPA !!! ugh.. harus minum ginkgo biloba kynya.
Pdhl rencana pindahnya dr sbulan yg lalu. Akhirnya aku mrasakan apa yg pernah drasakan tetangga2 MP yg lain...huhuhu... ART oh ART... Yg aku pikirin skarang hubby, dah mah dsana lg pmadaman, nyuci+nyetrika baju sdiri *gak mau laundry*, beres2 rmh... :-(huhuhu.. sabar ya sayang

14 comments:

  1. Comment hubby-nya lucu buanged nih sis.. he he

    ReplyDelete
  2. xi..xi...
    lucu skaligus bikin mangkel ya mba...
    gax kebayang dech capenya... (makan ati). :p
    sabar ya mba..
    ^.^

    ReplyDelete
  3. hihihih... maap mba julia aku kok jg ketawain kesusahan org.. wkwkwk.. tp emang begitulah ART di mana2 ceritanya sama, norak bin nyebelin.. makanya aku sama skali ga mo pake ART, walo cape banget paling ya tugasnya ditunda aja.. ga masak ya bli aja di luar.. yg penting ga pendek umur aku, wkwkwk... klo aku pake ART, bisa2 aku usir dia pake sapu... heuheuheu... berubung esmosi aku tu suka naek klo uda sebel..

    ReplyDelete
  4. di mana2 sama kayaknya ya...huhuhu....di baikin dikit lgs ngelunjak, tapi kita tegas dikit di bilang majikan galak >.

    ReplyDelete
  5. Sangking sering denger cerita2 ttg ART gini, jadi tambah ga nafsu mo pake ART. Mending dikerjain sendiri yah daripada bikin sakit hati.

    ReplyDelete
  6. wah, keknya tambah susah nich nyari ART bener, wkwkwk
    (jadi kapan duonk nana punya ART-nya hu uh, tambah ilfil dah punya ART)

    ReplyDelete
  7. hehehehehe, semingguuuu ac nyala? duuh maklum mbak, namanya jg ART
    aku suka menyenangkan diri sendiri aja, klo mereka pinter, ya mereka nggak jd ART kan..
    cuma akhirnya jd extra sabar juga si, dan diingetin aja selalu ;p

    ReplyDelete
  8. pantesan mami-ku walaupun cape buanget...tetep kekeuh nga mau pake ART, katanya lebih baik cape badan daripada cape hati :p

    ReplyDelete
  9. wayah...asli ART model gini nih yg bikin emosi jiwaaa

    ReplyDelete
  10. wah semakin banyak yg curhat tentang ART jadi semakin takuttt :)

    ReplyDelete
  11. Seminggu acnya nyala? Ck...ck... Kaya artku yg kmrn, tp ga sampe seminggu sih, cuma beberapa jam ditinggal..itu aja udh mau ngamuk aja akunya...
    Untung artku skrg bisa diatur...

    ReplyDelete
  12. bener2 deh ma yang namanya ART itu duh... ngga ada abisnya... kadang mending capek daripada esmosi dan makan atiiiiii....

    ReplyDelete
  13. nggak semuanya gini kan mbak...
    ART di rumah ku baik-baik saja, nggak pernah nyusain, baik hati lagi, gak pernah mau ngrumpi di rumah tetangga, nggak pernah nyolong, nggak pernah jelek-jelekin kita, kerjanya cepet dan rapi, tanggap kalo kita butuh seuatu. kita tuh kalo mau keluar rumah tinggal keluar aja... dia bisa dipercaya jaga rumah...
    kalo kita keluar kota beberapa lama, pas kita pulang rumah dalam kondisi siap buat kita istirahat... namanya udah jalan kan cape ya... inisiatifnya ada aja dia... dari bersihin rumah sampe masak....
    sehari-hari kita tinggal kasih duit belanja aja dan order mau masak apa... terus dia yang masakin kita semua...

    mungkin mbak pas dapetnya yang amburadul gitu... semoga mbak dapet pengganti yang baik.... masih banyak kok yang baik....

    ReplyDelete
  14. kami sudah 3 kali punya ART. yang pertama oke banget, baik urusan rumah maupun anak, tapi brenti karena menikah (lagi). yang kedua gak sip, galak sama anakku, jadi ya gak sampai 2 bulan dianya minta brenti sendiri. yang ketiga ini sip banget. dalam urusan rumah gak terlalu rapi,tapi urusan anak oke banget!

    ReplyDelete