Saturday, March 28, 2009

ADA YANG MAU KARTU BAYI (FLASH CARD) ???


Harga Rp. 40.000,-
Isi 100 kartu, ukuran 10 x 25 cm. Dilengkapi panduan untuk program belajar 36 hari.


Moms, aku ada beberapa stok kartu bayi di rumah tadinya mau aku kirim ke Berau tapi ongkos kirimnya muahaallll ... apalagi setelah tahun 2009 ini pada naek, masa ya pake TIKI kesini Rp. 40.000,- /kg dari Bandung *ko jadi curhat*... duh jadi males deh blanjablanji *hubby jadinya seneng tuh* (^_^)

Ini nih stok kartu yang ada di rumah, baru loh ya bukan 2nd. Isinya bagus loh moms makanya aku beli bisa kepake sampe umur 6 tahu. Kalau ada yang berminat silahkan hubungi yang bersangkutan maksudnya diriku ini *apa sih maksudnya , gak penting banget* hehehe

Bisa lewat comment, PM atau HP 081545076507...

Thnx yaaaa





11 comments:

  1. lho? bukannya buat dedek aja? udah punya ya? pasti udah pinter baca sekarang...

    ReplyDelete
  2. gak butuh semua bu dah punya beberapa, lagian gak sempet kalau harus belajar semuanya... daripada gak kepake di rumah kan mending dijual aja *lumayan buat nambah2 uang belanja* hehe Jadi gimana nih berminat ?? (^_^)

    ReplyDelete
  3. jule,klo yang belajar membaca....seri 1 & 2 bedanya apa?
    ini brg2nya ada di jkt/bdg?
    makasih ya:)

    ReplyDelete
  4. beda di kata2nya, yg seri 1 lebih dasar aja kata2nya. Barangnya semua ada di Bandung. Mau ceu ?

    ReplyDelete
  5. saya mau yg ini mbak, ongkir brp? saya di jkt

    ReplyDelete
  6. MOM AKU MAU KARTU BELAJAR MEMBACA SERI 1 DAN 2 MASIH ADA GAK, KE TANGERANG ONGKIRNYA BERAPA? KABARI YA VIA SMS AJA KE 08159455556, FONDA. tHANK U

    ReplyDelete
  7. MOM KALO INI MASIH ADA JUGA GAK? MASIH BISA ORDER?

    ReplyDelete