Saturday, December 20, 2008

Dagang ko JUTEK... CAPE DE :-(

Rencananya mo bli mainan bwt haura via internet, akhirnya dpt toko mainan online yg lengkap nah spy gampang aq ngehub nya lwt sms... Aq kirim sms brg2 yg dipesen (lumayan bnyk skalian tmn2nya haura pd nitip)
'totalnya brp mbak'? jwbnya 'harga sperti yg ttera'
trus aq tnya dpt diskon gak?
'gak ada'
kbetulan jarak tokonya ke rmh mertua cm 500m aq minta free ongkir
'klo mo gratis ambil sendiri !'
alamak...jutek amat yaks... jd males blanjanya!!!

33 comments:

  1. Wadaw jutek bgt ya mba? Idihh,males bgt de. Dah g ush jd blanja mba.msh bnyk ko mp laen yg jualan ky gt n ramah pstinya. Namany dagang ya hrs service yg bgs dunkz. G pduli lg pms kek,bt kek. Emg buyer tw? Aku jg prnh d cuekin pdhl bner2 pgn beli.sbr y :-)

    ReplyDelete
  2. Wadaw jutek bgt ya mba? Idihh,males bgt de. Dah g ush jd blanja mba.msh bnyk ko mp laen yg jualan ky gt n ramah pstinya. Namany dagang ya hrs service yg bgs dunkz. G pduli lg pms kek,bt kek. Emg buyer tw? Aku jg prnh d cuekin pdhl bner2 pgn beli.sbr y :-)

    ReplyDelete
  3. jangan dibeli ajah kalo gitu sih..aku jg pernah tapi bkn dijutekin dicuekin...masa bilang PMnya gak ada trus aku sms orderannya trus gak jelas deh...BT...niatnya mau gak cape belanja tapi kalo udah gt mendingan muter2 di mall

    ReplyDelete
  4. Yha.. emang shi ada penjual yg ramah, tp byk jg yg ky gt. Aku jg pernah dijutekin, ga jadi belanja deh. Malez banget soalnya...

    ReplyDelete
  5. males amat kl gini mending beli tempat lain mbak :)

    ReplyDelete
  6. jangan beliiiiiiiiiiii, cari toko lain!!!!!!!!*ikut panas

    ReplyDelete
  7. jadi introspeksi
    sebagai penjual kadang aku suka mikir2
    sudahkan jadi penjual yg baik?

    kadang2 bahasa sms ato bhs lisan bisa beda
    persepsi org kadang2 gak sama
    kan bahasa sms ato email tanpa intonasi
    jadi org bisa mengartikan berbeda

    misalnya soal jwb sms ato bales email
    sometimes aku gak bisa langsung jwb
    apa itu termasuk nyuekin ya?

    halah kog malah OOT sih hihihihi sorry

    ReplyDelete
  8. Hmm kok gitu siy?mending nyari tkg dagang lain yah..

    ReplyDelete
  9. hehehe... tiap org2 mah beda.. ada penjual ramah, ada penjual jutek
    makanya kdg ada toko yg laris manis krn penjualnya oke banget.. ada yg ga laku bkn krn brgnya.. tp krn penjualnya jutek...
    ^___^

    ReplyDelete
  10. Belanja tempat lain aje Jul.. Emang sih orang suka salah nangkep bahasa sms, tapi kan bisa dibales dengan "Maaf kalau untu free ongkir harus diambil sendiri".. Cuma nambah beberapa karakter aja, gak makan waktu lama, gak nambah pulsa pula.. Jadi penjual memang harus hati-hati :)..

    ReplyDelete
  11. hiiii...aneh bgt siy mbak....jangan beli aja skalian mbak...sorry yha bukan kompor2in.... tapi khan tetep aja nggak enak dihati.... buat apa ngeluarin uang tapi terpaksa....

    ReplyDelete
  12. btw anakmuuu yhaa ampyuuuuunnn....montok amaaath gemeeessshhhh!!!!!!

    ReplyDelete
  13. iya jutek bgt, awalnya aq gak ngeh tp balesan sms nya yg t'akhir gak enak bgt... pdhl aq smsnya sopan 'maaf mbak bnyk nanya, klo gak dpt diskon bs free ongkir gak ke komp pati mabes tni ? kan deket bgt dr ------- '

    ReplyDelete
  14. kbangetan ya? pdhl naek ojek gak nyampe 10rb loh, blanjaanku total 750rb...

    ReplyDelete
  15. hikshiks... pgnnya sih gitu *muter2 di mall* ... tapiiiii dsini kagak ada :-(

    ReplyDelete
  16. tnyata ada jg yg ngalamin hal ky gni ... 'hayo hayo buat yg jualan jgn jutek yaaa' :-)

    ReplyDelete
  17. yup setuju ! aq gak jadi beli qo... males !

    ReplyDelete
  18. awal aq mikir mungkin orgnya sibuk jd balesnya singkat gak ada basabasinya tp pemilihan bhs nya *di sms t'akhir* seolah2 aq tuh pgn dpt hrga murah *emang iya sih* hehe, Wajar kan? dan lg aq blnja lmyn bnyk
    ... hmm mnurut aq sms/pm bs pke sopansantum.. kalo gak lsg jwb kan bs diawali dgn kt 'maaf', qta sbgai pmbeli ngerti qo... ya gak ibu2 ?
    ah tp bunda 3f gak jutek qo *sapa tau dpt diskon* hehe

    ReplyDelete
  19. ada rekomendasi toko mainan yg lengkap &seller nya ramah ?

    ReplyDelete
  20. kdekatan emosional dgn buyer itu mesti dibangun loh... biar jd langganan & bs ngerekomendasiin ma tmn2nya...
    sapa sih yg gak suka dlayanin ramah&sopan

    ReplyDelete
  21. nah kalo kata2nya gtu kan lebih enak, pdhl artina sarua keneh alias sami mawon... tp bacanya lebih cesss *gak panas*

    ReplyDelete
  22. iya aneh... gak niat jualan kali yaaa...

    ReplyDelete
  23. mamanya jg montok... gemes jg gak? *alias gendut* :-)hehe

    ReplyDelete
  24. begitulah mba namanya jg belanja online qt ga liat orgnya hehe...sabarrr

    ReplyDelete
  25. ya bener...kl gratis ambil sendiri
    masak' udah ambil sendiri, suruh bayar ongkir...
    hehehhehe...
    *solusi gak sih*
    nambahi bingung....

    udah gpp, beli aja...blm tentu ditempat lain barangnya cocok
    lagian udah ngeluarin biaya sms, trus cancel..
    udah dongkol, gak dpt barang yg kita inginkan pula...

    beli aja, lain kali gak usah diulangi..heheheh

    ReplyDelete
  26. iya... tp blanja biasa jg klo yg jualnya jutek aq males, mending gak jadi deh :-)

    ReplyDelete
  27. gak ah mbak... dah kburu males... gapapa deh rugi 1000 perak *biaya sms* drpd cape ati ngadepinnya...

    ReplyDelete
  28. hihihihi...tenang say..
    ada special diskon kog kalo beli banyak
    sometimes juga free ongkir kalo utk jkt

    ReplyDelete