Friday, November 7, 2008

BERAU masuk tv

gak sngaja abis ntn ceriwis:-)hehe
tnyata ada acr yg nyeritain ank2 dayak, dlm hati aq ngom jgn2 di berau... dan tnyata bener loh. 'kami tinggal di tanjungredeb berau kaltim' spontan aja aq telf ibu di bdg, mama mertua di jkt 'tonton transtv deh ada berau'. Aq heboh sdiri pas jln menuju komplek diliatin, kntr my hubby, tepian, polres, site tambang di lati dll
'haura, haura klo qta ke dokter lwt situ' *haura cm celingukan* :-)hehe
norak yaaa

12 comments:

  1. Samaaaa..aq jg langsung ribut pas pantai suak ribee di meulaboh masup tipi. Langsung telpon2 ke bdg,hoho..

    ReplyDelete
  2. asiiiik... ada tmennya *sama2 norak* :-)

    ReplyDelete
  3. terus jul, km ke pilem ga? dadah2 di belakang gitu?? biar tambah norak..hehe

    ReplyDelete
  4. nah itu dia ma... jle ga tau syutingnya kpn ujug2 dah tayang coba kalo tau jgn kan dadahdadah langsung kirim2 salam :-)wekekek

    ReplyDelete
  5. Palangkaraya juga jaraaaaaaaannggggg masuk tipi.. Sekalinya masuk tv di berita pas ada yang bunuh diri.mana TKP-nya deket rumah pula, huhu.. Terus pas antri bbm juga.. Jadi belum pernah heboh telpon ke Bandung kalo ada Palangkaraya di tv :p..

    ReplyDelete
  6. huaaaa... serem bgt sih... yah pantes aja gak nelf rmh :-) gmn ke derawannya?

    ReplyDelete
  7. Belum sempet nih Jul.. Suami masih sibuk.. Btw suamimu kerja di Berau Coal bukan? Dulu dua suami temenku juga pernah ada yang kerja disana, tapi sekarang udah pada hengkang ke Jakarta..

    ReplyDelete
  8. yup bener... *100 bwt asti* :-) oya? sapa namanya? hmm pd hengkang ke jkt ya? maoooooo *ngareup* hehe oya misua di coal jg?

    ReplyDelete
  9. yang satu namanya zulkifli botutihe *halah lengkap amat :D*.. yang satu isman.. eh tapi isman sih di office-nya ding, di jakarta.. sekarang masih di berau tapi yang di jakartanya.. suami gue sih di perusahaan yang commited to you itu :p..

    ReplyDelete
  10. halah botu ama isman mah kenal... asti smun 2 ya? sari istrinya botu ank 2, isman emg smpt resign eh balìk lg ke BC, wkt dina (istrinya isman) *eh bener gak namanya,rada2 lupa* ngelahirin aq nengok loh... what a small world :-)
    o iya, telkom ya? knal hardianto gak dinasnya di Balikpapan ?

    ReplyDelete
  11. Huehue Sary *istrinya Botu* sana Dina tuh temen deketku dari SMA.. Huehue.. Ih udah ke Kalimantan juga yah masihhhh aja nyambung :p.. Aku juga nengok pas Dina melahirkan.. Hmmm nanti soal Hardianto itu aku tanya suamiku dulu deh.. Heheh..

    Jadi kapan ajak Haura main-main ke Palangkaraya?

    ReplyDelete
  12. ke palangkaraya ya? gampang itu... tinggal belok kiri kan dr berau :-)hehe

    ReplyDelete