Tuesday, July 8, 2008

BERAU oh BERAU part 1

5 hr yg lalu prtama kali haura demam...kbyang dong paniknya kaya apa, mana aku jg demam&batpìl...akhirnya papanya haura off krn gak tega liat qta b'2 yg tepar... Wktu telf DSAnya tnyata lg seminar di samarinda 1minggu... untungnya aq sedia sanmol di rmh utk dosis aku telf DSA Haura yg di Bandung (saking bingungnya), oya aku jg balur bdnnya pk bwgmerah+telon... malemnya DSAnya haura ngasi resep via telf ke apoteker RS... pas aq trima tnyata isinya puyer bwt batpil, 1btl antibiotik, 1btl sanmol... hmm bbrp wkt yg lalu aku baca artikel ttg puyer+antibiotik bwt baby... hmm akhirnya gak aku kasih krn kasian...
alhamdulillah cm 2x minum sanmol demamnya hilang...dan haura dah seger lagi....
Gini ya rasanya ibu aku dulu pas aku sakit ;-)... Hmm....ngrasa gak? stelah punya ank kynya tambah sayaaaaaang bgt ma ibu ;-) hehe
oya di Berau ini DSA cm ada 2 (kecian bgt ya :-(hiks) DSAnya haura ini 'ktnya' agak mendingan dibanding yg 1 lg yg gampang bgt ngasi obt2an (krn tau kali ya biaya pngobtan ditanggung full ma kntr) ... hmm tp kynya sama aja tuh... Emang nih kynya kita jadi pasien jg mesti rajin cr info tbaru & kritis ma apa2 aja yg dktr mau dikasih ke kita... Kmarin aja wkt putingku lecet aku dikasi salep 2jenis,antibiotik,parasetamol,obt antialergi... fuihhh... aku jg bingung ko bnyk bgt... tp aku cm make salepnya aja stlah tanya 'kanan kiri' & baca artikel2 di internet......


ughhh.........


Berau oh Berau

5 comments:

  1. Mom Haura uda ok nih... bisa berpikir rasional, jadi puyer dan antibiotik nga dikasi ke Haura. Semoga Haura sehat terus yah! Muaaahhh

    ReplyDelete
  2. hihi... jd malu ada yg muji :-) (smbl nyengir kuda)
    makasi tante dah doain haura... muahhh juga deh (^¤^)

    ReplyDelete
  3. iya nih... eh kalo ga salah dpt info ttg puyer dr milis buday loh reth...

    ReplyDelete
  4. iya nih... eh kalo ga salah dpt info ttg puyer dr milis buday loh reth...

    ReplyDelete