Wednesday, June 4, 2008

Krisis identitas .... (^_^)

Bingung mo ngasi title apa yasud lah akhirnya tiba2 ngelewat deh 2 buah kata 'krisis identitas'... hehe

Mungkin bbrp ibu2 pernah ada dlm posisi ini... bingung, geli, lucu, tampak bodoh...pokonya smua campur aduk...
Bermula dr wkt aku br aja nikah & ikut papanya haura... Mulailah aku masuk dlm episode hidup sebagai 'ibu-ibu' :-)
Sampai skrg aja aku masi bingung kalau ngenalin diri... 'hi, sy julia...ups... bu bowo'... ada rasa geli juga... (duh... dah ibu2... hihi)

waktu aku lg jalan2 pagi ma haura, ada yg manggil 'bu bowo, bu bowo... '
aku nyelonong aja sampe2 aku dibilang sombong... (pdhl gara2 aku gak ngeh kalo 'bu bowo' itu aku) haha tampak bodoh....
Blm lagi ada kbiasaan juga di sini... kalau panggilan bwt pere yg dah nikah bukan ibu tp tante gitu jg laki2 dpanggilnya om... awal2 berasa tante girang :-)hehe

10 comments:

  1. huahahahha...tante-tante girang!!lagian knapa emang kalo ngnalin diri sbg julia istrinya bowo...kan enak tuuuuuu...pakabar c lucu?

    ReplyDelete
  2. gak reth... dah dpt niy solusinya... jdnya dpanggil 'mama haura' :-)hehe

    ReplyDelete
  3. BANGET.... walopun aqua 1gln 31rb, gas 100rb, bensin kadang sampe 10rb/l ... (nah lo ko jd curhat) :-)hehe
    alhmdulillah betah... yaaa like a dream come true lah pokonya... :-) HIDUP FTM !!! hmm jd kpn niy nyusul?

    ReplyDelete
  4. FHM teh naoon? hahahha aq mah mo nunggu aja...sapa tau denzel washington terbuka hatinya...nanti kamu aq undang d k kawinan q ama mas den...wakakakkak..

    ReplyDelete
  5. FHM mah majalah atuh neng... FTM (Full Time Mom), bhs gayanya ibu RT :-)

    Denzel washington teh saha ? ~GUBRAG~ wakakakakaka

    ReplyDelete
  6. Senangnya bisa berkumpul sama suami disana say...
    Aku sementara jauhan dulu nih, suami di Tembagapura, daku di Jakarta... hiks

    ReplyDelete
  7. di FMI ya ? ga enak jauh2an... mdh2an cepet barengan lagi ;-)

    ReplyDelete